Kepergok Wartawan, Brotoseno Batal Jenguk Angie

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh alias Angie memberikan keterangan pers seusai mengikuti rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan. FOTO : Andika Wahyu/ANTARA
Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh alias Angie memberikan keterangan pers seusai mengikuti rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan. FOTO : Andika Wahyu/ANTARA
Brotoseno buru-buru hanya menitipkan kue tersebut kepada petugas dan segera meninggalkan bekas kantornya itu.

Setelah disambangi anak-anaknya Kamis (28/6) lalu, Angelina Sondakh (Angie) kembali mendapat kunjungan spesial dari mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Kompol Brotoseno, hari ini.

Pria yang dikenal dekat dengan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah terkait pembahasan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional itu tiba di Rumah Tahanan Jakarta Timur Cabang KPK, Kuningan, Jakarta, siang tadi.

Pantauan di lokasi,  Brotoseno terlihat menenteng bungkusan berisi kue, ketika turun dari mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 999 NGI. Brotoseno yang datang ditemani seorang kawan itu mengurungkan niatnya membesuk Angie, saat mengetahui adanya media yang menunggu di depan Rumah Tahanan Jakarta Timur cabang KPK.

Brotoseno buru-buru hanya menitipkan kue tersebut kepada petugas dan segera meninggalkan bekas kantornya itu. Sebelum masuk ke dalam mobil, Brotoseno mengatakan kedatangannya memang untuk menjenguk bekas Puteri Indonesia itu. "Hanya ingin besuk Angie dan bawa kue," kata pria yang mengenakan kaos berkerah motif garis hitam-hijau itu.

Awal Februari lalu, KPK menetapkan Angie sebagai tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games XXVI Palembang. Bekas anggota Komisi X DPR itu diduga menerima janji ataupun hadiah yang bertentangan dengan jabatannya dalam kasus tersebut.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.