Kawasan Kuningan Macet Total

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Ilustrasi kemacetan Jakarta.FOTO : Safir Makki/JAKARTA GLOBE
Ilustrasi kemacetan Jakarta.FOTO : Safir Makki/JAKARTA GLOBE
Jalan sisi kanan dan kiri daerah ini dipenuhi pendukung cagub-cawagub nomor 1 Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. 

Bila Anda saat ini berencana menuju area Jakarta Selatan, tepatnya kawasan Ragunan, Mampang, Warung Buncit, maupun Setiabudi, sebaiknya hindari Jl H Rasuna Said. Dari pantauan Davinanews.com, kawasan ini macet total.

Saat ini, jalan di sepanjang kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sudah macet total. 

Jalan sisi kanan dan kiri daerah ini dipenuhi pendukung cagub-cawagub nomor 1 Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. 

Hari ini, Sabtu (30/6), pasangan tersebut sedang melangsungkan kampanye terbuka Foke-Nara di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Berdasarkan pantauan Davinanews.com di lapangan, antrean kendaraan pendukung Foke dan Nara ini sudah  memenuhi jalan-jalan di kawasan Kuningan sejak pukul 11 siang. Sehingga kemacetan total pun terjadi mulai sekitar pukul 11.30 WIB. 

Para  pengemudi kendaraan roda empat hanya bisa pasrah menunggu antrean kendaraan, karena sebagian jalan diblokir oleh para kader dan simpatisan pasangan itu.

Pengendara motor masih bisa melewati jalanan dengan memanfaatkan jarak di antara mobil yang berjejer di jalanan. 

Sementara pengguna transportasi umum juga harus bersabar bila ingin tiba di tempat yang dituju karena kemacetan membuat kendaraan umum pun sulit berjalan.  

Terlihat beberapa penumpang bus umum yang memilih turun dari bus dan berjalan kaki. Langkah ini hanya bisa dilakukan oleh penumpang bus umum, sementara penumpang bus Transjakarta tak bisa bergerak secara leluasa karena jalur khususnya dijadikan jalur alternatif kendaraan pribadi maupun  umum. 

Stadion Soemantri Brodjonegoro sudah mulai dipadati oleh para pendukung Foke dan Nara. Orasi politik pun sudah dimulai sejak pukul 13.00 oleh beberapa orang, seperti mantan gubernur DKI Sutiyoso, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, serta Anas Urbaningrum yang didampingi Sekjen Partai Demokrat Ibas Yudhoyono. 

Hanya saja, lapangan stadion tidak  dipenuhi para pendukung Foke-Nara, hanya di bagian depan panggung saja  yang dipenuhi warga. Sedangkan pendukung lainnya tidak mau berpanas-panasan di lapangan, memilih duduk di tribun stadion yang terlindungi atap.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.