Kampanye Independen Tak Perlu Banyak Dana

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji.
Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji. (sumber: Jakarta Globe)
Cara memenangkan kampanye adalah mudah saja dengan mempertahankan suara sekitar 700.000 pendukung yang telah menyerahkan KTP mereka sebelum penetapan calon.

Bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur independen, Hendardji Soepandji-Riza Patria, memenangkan Pemilihan Umum Kepala  Daerah (Pemilukada) DKI tidak perlu menggunakan cara yang sulit.
 
"Bagi independen, tidak perlu kampanye mengeluarkan dana yang banyak," ujar Juru Kampanye pasangan Hendardji-Riza, Adhyaksa Dault.
 
Menurut Adhyaksa, cara memenangkan kampanye adalah mudah saja dengan mempertahankan suara sekitar 700.000 pendukung yang telah menyerahkan KTP mereka sebelum penetapan calon.
 
"Kan kita terima 700 ribu lebih, tinggal kali dua, sudah menang kita," kata Adhyaksa, sebelum kampanye rapat umum terbuka di Lapangan bekas  pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (30/6).
 
Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bahwa yang bekerja untuk mempertahankan bukan hanya pasangan calonnya saja, tetapi seluruh tim yang berkomitmen akan kemenangan pasangan ini.
 
"Cuma bedanya kita kan tidak ada sanksi bagi timses, kalau di partai kan  ada. Ya kalau disini lebih bermain dengan moral sih, dan sejauh ini tim  kita insyaAllah sudah solid," kata Adhyaksa.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.