Kampanye Hendardji-Riza Dihibur Koes Plus

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji-Riza Patria
calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji-Riza Patria (sumber: Antara)
Kegiatan itu dihadiri puluhan ribu simpatisan Hendardji-Riza.

Puluhan ribu simpatisan calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji-Riza Patria membanjiri lapangan bekas pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (30/6).



Simpatisan yang diketahui berasal dari seluruh wilayah Jakarta ini hadir memenuhi lapangan sejak pukul 12.00 WIB. Berbagai hiburan telah dimulai, seperti alunan musik dangdut memeriahkan panggung acara mengisi waktu menunggu kedatangan pasangan calon Gubernur nomor dua ini.



Heriyanto (31) warga Jatinegara, Jakarta Timur misalnya, telah hadir di Pulomas sejak pukul 12.00 WIB dengan membawa serta istri dan putra satu-satunya.

"Ya kita mau turut memeriahkan kampanye saja," ujarnya.



Kampanye rapat umum terbuka yang hari ini merupakan giliran dari pasangan Hendardji-Riza Patria ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.



Beberapa nama juru kampanye yang dijadwalkan akan hadir antara lain adalah Adhyaksa Dault, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Amidan; dan beberapa purnawirawan TNI.



"Kalau untuk hiburan, rencananya akan dihibur oleh band Koes Plus," kata konsultan pasangan Hendardji-Riza, Karel Susetyo.



Karel mengatakan, target simpatisan yang akan hadir adalah 30.000 simpatisan, "kalau sekarang mungkin sudah lebih dari 20.000 simpatisan."
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.