Kagawa Resmi Milik MU

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Shinji Kagawa (Borussia Dortmund).
Shinji Kagawa (Borussia Dortmund). (sumber: AFP)
Media massa Jerman memberitakan bahwa MU harus merogok kocek senilai 17 juta euro (21,31 juta dolar) untuk mendatangkan Kagawa ke Old Trafford.

Pemain tengah Jepang Shinji Kagawa resmi menandatangani kontrak empat tahun dengan Manchester United, setelah lulus dalam pemeriksaan medis, Sabtu (23/6). 

Sejauh ini, belum ada penjelasan rinci soal biaya transfer yang telah dikeluarkan MU atas kepindahan pemain asal Jepang  tersebut. Namun, media massa Jerman memberitakan bahwa MU harus merogok kocek senilai 17 juta euro (21,31 juta dolar) untuk mendatangkan Kagawa ke Old Trafford.
 
"Shinji adalah seorang pemain tengah muda yang menarik dengan visi dan kemampuan yang bagus serta pengamatan yang baik untuk mencetak gol," ujar pelatih MU Alex Ferguson di laman klubnya itu (www.manutd.com) pada Jumat.

"Saya senang dia terpilih untuk datang ke United. Saya yakin dia akan menimbulkan dampak bagus yang sangat cepat saat dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain United." lanjutnya.

Sementara itu, Kagawa mengaku bahagia dapat bergabung dengan Setan Merah. "Ini merupakan tantangan yang sangat saya nantikan," ujar Kagawa. 

"Liga Premier (Inggris) adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah suatu klub yang besar," lanjutnya.

"Ini benar-benar saat yang sangat menyenangkan bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim itu dan mulai bermain," paparnya. 

United sendiri akan memulai musim mendatang dengan melakoni laga tandang melawan Everton pada 18 Agustus mendatang.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.