Juli Nanti QPR Mampir ke Indonesia

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Para pemain Queens Park Rangers menyambut gol yang dicetak Adel Taarabt (kiri). (AFP)
Para pemain Queens Park Rangers menyambut gol yang dicetak Adel Taarabt (kiri). (AFP)
Klub Premier League Queens Park Rangers bakal melawat ke Indonesia dan bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Ada kabar gembira bagi pecinta sepak bola Premier League Inggris. Klub Queens Park Rangers yang dimiliki pengusaha asal Malaysia Tony Fernandes itu akan melakukan serangkaian pertandingan persahabatan di tur pra-musim mereka ke Malaysia dan Indonesia. 

Di Malaysia QPR bakal bertanding melawan Sabah XI, Kelantan FA sementara itu di Indonesia klub berjulukan The Hoops itu bakal bertemu Persebaya Surabaya.

QPR akan memulai kunjungan mereka ke Malaysia dan merumput melawan Sabah XI, 13 Juli serta Kelantan FA 20 Juli.

The Hoops kemudian berkunjung ke tanah air tiga hari kemudian melawan Persebaya Surabaya.

Detil tur pra-musim itu sudah dikonfirmasi ketua klub QPR Philip Beard di situs resmi klub.

"Adalah satu kehormatan bagi Queens Park Rangers untuk datang dan bermain di Malaysia serta Indonesia bulan depan. Setiap orang di klub amat gembira dengan tur ini dan kami berharap kunjungan ini bisa menarik sebanyak mungkin penggemar di Asia untuk menyaksikan langsung tim kami," ujar Beard.

"Kami sudah bekerja sama dengan sponsor utama kami Air Asia serta sponsor lainnya di wilayah untuk memastikan kalau kami bisa menjalani tur pra-musim terbaik."

Sebelumnya QPR membidik Thailand sebagai salah satu tujuan pra-musim mereka. Sayangnya rencana itu dibatalkan karena pihak klub tak bisa mencapai kesepakatan dengan negeri gajah putih itu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.