Jokowi: HUT Jakarta Harus Jadi Pemicu Pengurangan Kemiskinan

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Cagub DKI Jakarta Joko Widodo.
Cagub DKI Jakarta Joko Widodo. (sumber: Antara)
"Meskipun angkanya kecil, kalau ada target tiap tahun sekian, itu baru namanya sebuah target mengurangi, bukan besar dan kecilnya."

Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) dan Gerindra, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, hari ulang tahun (HUT) Ibu Kota ke-485, harus dijadikan pemicu oleh pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan. 
 
"Meskipun angkanya kecil, kalau ada target tiap tahun sekian, itu baru namanya sebuah target mengurangi, bukan besar dan kecilnya," kata Jokowi usai memenuhi  undangan rapat pleno fraksi di ruang Komisi X, gedung Nusantara I,  Senayan, Jumat (22/6).
  
Apalagi, ujarnya, anggaran dari APBN maupun APBD cukup untuk menyelesaikan masalah kemiskinan di Jakarta.
  
"Yang paling penting bagaimana pemimpin merasakan kemiskinan yang ada di lapangan dan di Jakarta juga masih ada ada gizi buruk itu persoalan,"  tutupnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.