Jennifer Aniston, Teman Perjalanan Idaman

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Jennifer Aniston.
Jennifer Aniston. (sumber: GQ)
Kejenakaan menjadi faktor penting dalam perjalanan jauh 

Jennifer Aniston terpilih menjadi "teman plesir" paling didamba di muka bumi menurut sebuah survei yang digelar untuk menandai permulaan penayangan Sky Movies HD Road Trip Movie Season.

Dari sekitar 1000 orang yang terlibat dalam jajak pendapat itu 13,5 persen memilih Aniston sebagai pendamping dalam perjalanan jauh. Di posisi kedua terdapat Simon Pegg yang bermain dalam film petualangan komedi "Paul".

Daftar itu tampaknya didominasi oleh para aktor komedi karena di peringkat tiga terdapat pelawak Jim Carey, sementara di peringkat empat aktor flamboyan Robert Downey Jr.

Jade Tan, seorang manajer Sky Movie mengatakan faktor "kelucuan" adalah salah satu pertimbangan penting dalam memilih teman perjalanan. 

"Jennifer Aniston, Simon Pegg, dan Jim Carey memang memilikinya," kata Tan.

Berikut adalah daftar aktor dan aktris yang terpilih menjadi teman perjalanan paling menarik menurut survei tersebut:

1.  Jennifer Aniston
2.  Simon Pegg
3.  Jim Carrey
4.  Robert Downey Jr
5.  Tom Cruise
6.  Dustin Hoffman
7.  Susan Sarandon
8.  Gerard Butler
9.  Chevy Chase
10. Russell Brand
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.