Instagram versi Website Sediakan Fitur Komentar

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Tampilan Instagram
Tampilan Instagram (sumber: BGR)
Mulai sekarang, kalangan pengguna bisa memberikan komentara pada foto yang terdapat di akun pengguna lainnya. 

Kalangan pengguna Instagram versi website selama ini hanya dapat menyaksikan foto atau melihat komentar yang telah terdapat pada akun pengguna lainnya.

Namun, dengan adanya perubahan baru yang diberikan oleh Instagram akan membuat kalangan pengguna Instagram versi website bisa berintegrasi dan memberikan komentar di laman foto lewat komputer mereka.

Dalam updater terbarunya, tampilan web Instagram sendiri ikutan berubah. Sekarang, tampilan utama Instagram menggunakan tema putih dan biru.

Selain itu, laman ini juga juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk log in, mengedit profil atau mem-follow teman serta memberikan tanda like dan komentar di laman foto di link eksternal. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.