Instagram Dapat Update Pertama Setelah Akusisi Facebook

Rabu, Juni 27, 2012 , 0 Comments


Update Terbaru Instagram Setelah di Akuisisi Facebook
Update Terbaru Instagram Setelah di Akuisisi Facebook (sumber: thenextweb)
Setelah resmi menjadi bagian Facebook, sekarang aplikasi tersebut mendapat update terbaru untuk versi iOS di App Store. 

Update terbaru ini menghadirkan beberapa peningkatan baru yang memfokuskan diri dalam hal pencarian, kecepatan dan tampilan.

Salah satu perubahan yang paling kelihatan adalah dalam hal tab Exploreyang berisikan semua foto populer.

Selain itu hadir pula box pencarian yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mencari pengguna lain dan foto dengan hashtag.

Untuk kalangan pengguna yang merupakan "penggemar berat" aplikasi ini, akan langsung dapat merasakan bahwa aplikasi ini terasa lebih ringan.

Terakhir, aplikasi ini juga menghadirkan performa yang lebih baik dan terasa lebih cepat dalam memberikan komentar.

Dengan hadirnya update paling baru ini, kelihatan bahwa akuisisi Facebook terhadap Instagram, jelas bekerja dengan sangat baik guna mempermudah kalangan penggunanya. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.