Inilah Rumah Mewah Milik Bos Twitter

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments

Para pendiri Twitter. Dari kiri ke kanan: Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone.
Para pendiri Twitter. Dari kiri ke kanan: Evan Williams,
Jack Dorsey, dan Biz Stone.
 (sumber: Istimewa)
Pendiri situs mikroblog 140 karakter Twitter, Jack Dorsey dikabarkan membeli rumah mewah di tebing jurang Teluk San Fransisco, Amerika Serikat. Rumah ini dibeli dengan harga 9,9 juta dollar AS atausekitar Rp 89 miliar.


Rumah itu berada di ketinggian tebing berbatu Teluk San Francisco. Jembatan kenamaan Golden Gate pun bisa disaksikan langsung tanpa halangan dari sana.
Dikutip dari situs DailyMail, Dorsey menggunakan nama sebuah perusahaan untuk membeli rumah itu pada Februari 2012. Hal ini dilakukan agar privasi pria berusia 35 tahun itu tetap terjaga.
Seorang pakar real estate di Bay Area mengatakan, Dorsey beruntung bisa membeli rumah tersebut dengan harga 9,9 juta dollar AS. Karena, mulanya rumah itu dibanderol dengan harga 18 juta dollar AS pada 2008.
Menurut Realestalker.com, pemilik rumah baru itu mengajukan rencana penambahan luas 3.000 meter persegi di sekitar lokasi.
Dorsey sebelumnya tinggal di sebuah penthouse yang cukup prestisius, di pusat kota San Fransisco. Ia kemudian menjual apartemen itu pada Maret 2012 seharga 1 juta dollar AS.
Berikut adalah foto-foto bagian rumah Jack Dorsey, yang berada di keltinggian tebing berbatu Teluk San Fransisco. Foto-foto ini menggunakan kredit Sotheby’s, sebuah perusahaan lelang multinasional terkemuka asal London, Inggris.



















Penulis: Wahyu Astagina
Sumber: Apaan.info

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.