Inginkan Modric, Chelsea Siap Saingi Madrid

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Luka Modric (Tottenham Hotspur).
Luka Modric (Tottenham Hotspur). (sumber: AFP)
The Blues siap menawarkan €45 juta (Rp528,981 miliar) untuk memboyong Modric dari Tottenham Hotspur.

Semakin menuanya skuat Chelsea rupanya disadari oleh sang pemilik Roman Abramovich. 

Kendati sudah melepas Didier Drogba, Jose Bosingwa dan Salomon Kalou baru-baru ini, masih ada banyak pemain tua yang bercokol di Stamford Bridge. Sebut saja Frank Lampard (34), Florent Malouda (32) serta John Terry. 

Untuk mengganti posisi Lampard, Abramovich bertekad untuk menarik Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Kendati harus bersaing dengan Real Madrid, Chelsea siap mengeluarkan dana hingga €45 juta (Rp528,981 miliar) untuk mendapatkan Modric.

Nilai itu tentu amat jauh dibanding Madrid yang diberitakan hanya siap mengeluarkan dana €25 juta (Rp293,878 miliar) serta ditambah barter Nuri Sahin untuk memperoleh Modric.

Tottenham sendiri membutuhkan tambahan uang setelah gagal lolos ke Liga Champions musim 2012/13. Mereka tentu lebih memilih menjual ke klub non Premier League. Tapi sayangnya tawaran dari Chelsea justru lebih besar ketimbang Madrid, bahkan nyaris dua kali lipat. 

Dengan mendapatkan tambahan dana yang lebih besar dari transfer Modric, Spurs tentu bisa membenahi skuatnya seperti mempermanenkan kontrak Emmanuel Adebayor atau memastikan kepindahan Jan Vertonghen dari Ajax Amsterdam.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.