Inggris Coret Beckham, Pemain LA Galaxy Kaget dan Kecewa

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Pesepak bola Inggris, David Beckham
Pesepak bola Inggris, David Beckham (sumber: AFP)
Donovan menilai tak masuk akal, Keane menyebut semua terkejut, sementara pelatih Galaxy memastikan kondisi Beckham fit.

Rekan-rekan David Beckham di klub LA Galaxy, mengaku kaget sekaligus kecewa dengan berita tidak dimasukkannya pemain itu di skuat timnas Inggris untuk ajang Olimpiade London.

Sebagaimana diketahui, mantan bintang Manchester United itu awalnya sempat masuk dalam daftar 35 pemain sementara skuat Inggris menuju Olimpiade. Namun kemarin, Beckham ternyata dipastikan tidak masuk dalam daftar akhir yang berisikan 18 pemain, yang membuanya mengakui merasa cukup kecewa.

Kabar itu pun seketika membuat rekan-rekan Beckham di Galaxy turut bersimpati, sembari menyatakan bahwa mereka tidak yakin alasan apa yang digunakan (tim manajer Inggris) dalam mencoret sang bintang. "Kami merasa kecewa atas (nasib) David," ungkap Landon Donovan.

"Kalau Anda lihat dalam konteks lebih besar, kesempatan untuk tampil di Olimpiade di negeri sendiri merupakan sesuatu yang benar-beanr spesial. Mendapati hal itu direnggut dari Anda pasti menyesakkan, terutama bagi seorang pria yang telah berbuat begitu banyak bagi dunia olahraga negerinya. Ini benar-benar tak masuk akal," lanjutnya.

Rekan seklub lainnya, Robbie Keane, yang baru saja kembali dari tugas sebagai kapten tim Irlandia di ajang Euro 2012, juga menyatakan bahwa keputusan (pencoretan) itu mengagetkan. "Seluruh negeri mungkin sudah berpikir bahwa 100 persen dia akan dimasukkan (dalam tim)," ujar Keane. "Semua orang terkejut," tambahnya.

Pelatih Galaxy, Bruce Arena, juga mengungkapkan komentar yang kurang lebih senada, sambil menambahkan bahwa ia menganggap pencoretan Beckham dari tim tidak mungkin karena masalah kebugaran. "(Kondisi) David bagus secara fisik, dan dia terus bertambah baik," ucap mantan pelatih timnas Amerika Serikat itu.

"Dalam lebih dari dua bulan terakhir, dia benar-benar telah kembali ke performa terbaiknya. Benar-benar tidak ada hal yang salah dengannya," tambah Arena.

"Mungkin akan lebih mudah kalau dia memang tidak bermain bagus. Tapi saya rasa semua orang yang telah melihatnya bermain akan mengatakan dia pantas masuk dalam tim (Inggris) itu," kata Donovan pula menegaskan.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.