Ibrahimovic "Hibur Diri" Beli Pulau

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Zlatan Ibrahimovic (AC Milan/Swedia).
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan/Swedia). (sumber: EPA)
Bernama Davenso, pulau terbesar ketiga di Swedia, yang dilaporkan memiliki sekitar 500 hektar kawasan berburu.

Bintang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya mencoba "menghapus kesedihan" lantaran timnasnya gagal lolos dari fase grup di Euro 2012, lewat sesuatu yang luar biasa. Dia dilaporkan telah membeli sebuah pulau.

Terkesan bergaya dan tidak banyak dilakukan orang lain memang. Tapi, itulah agaknya yang dilakukan Ibra, panggilan akrabnya, sebagaimana dilaporkan oleh suratkabar Aftonbladet.

Dilaporkan oleh media tersebut, pulau yang dibeli Ibra itu terletak di Danau Malaren, sebelah barat Stockholm, di Swedia. Davenso, nama pulau itu, merupakan pulau terbesar ketiga di Swedia, yang pada dasarnya sudah berisikan beberapa properti kecil terpisah-pisah.

Menurut laporan suratkabar itu pula, bukanlah pemandangan atau keberadaan properti di pulau itu yang menarik perhatian Ibrahimovic membelinya. Namun, lantaran pulau itu disebut memiliki sekitar 500 hektar kawasan berburu yang bisa diisi dengan aktivitas perburuan rusa atau babi hutan, maupun juga sekadar memancing ikan jenis perch atau pike.

Penyerang berusia 30 tahun yang bermain untuk klub AC Milan ini, belum lama ini memang mengungkapkan ketertarikan khususnya terhadap kegiatan berburu. Hal itu ia tuliskan di dalam otobiografinya yang berjudul "I Am Zlatan Ibrahimovic". Artinya, bisa jadi mantan bintang Barcelona itu kini berupaya menjalani hobi barunya itu secara lebih serius.

Hanya saja, lantaran Ibra diketahui sudah memiliki sejumah rumah di berbagai lokasi, mulai dari Swedia sendiri, di Milan, hingga New York, maka ia mungkin tak akan segera mencoba menikmati pulau itu. Lagipula, menurut laporan suratkabar itu, adalah sang ibunda yang melakukan pembelian pulau itu untuknya, dengan rencana kepemilikan Ibra atasnya terhitung mulai 1 Juli mendatang --bertepatan dengan jadwal final Euro.

Masa depan Ibra di dunia sepak bola profesional sendiri, belakangan sempat diberitakan lewat bermacam isu. Antara lain yang terhangat adalah soal rencana kepindahannya ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang hingga kini tak pernah terdengar kebenarannya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.