HUT Jakarta di PRJ Dimeriahkan oleh Pesta Kembang Api

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Ilustrasi kembang api
Ilustrasi kembang api
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo turut hadir dalam kemeriahan tersebut.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-485 Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta juga digelar di area Pekan Raya Jakarta, Jumat (22/6) malam.

Pesta kembang api disajikan bagi para pengunjung di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang turut disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan sejumlah artis Ibu kota.

Kedatangan Gubernur DKI Fauzi Bowo di PRJ disambut meriah oleh para pengunjung yang sejak lama berada di sana untuk menyaksikan pesta kembang api.

Fauzi juga sempat bercengkerama dengan para pengunjung dan melihat-lihat sejumlah stan di areal PRJ.

Sebelum pesta kembang api dimulai Fauzi Bowo menyampaikan ucapan selamat dan mengajak warga untuk tetap berharap Kota Jakarta semakin maju dan sukses.

Sesuai tema HUT DKI tahun ini "Jakartaku Harapanku", Fauzi Mengajak, warga Jakarta untuk lebih mencintai Ibu kota.

"Sukses untuk Kota Jakarta, sukses untuk PRJ, dan majulah untuk semuanya," seru gubernur disambuit tepuk tangan meriah dari para pengunjung.

Usai memberikan sambutan, Fauzi Bowo didaulat menembakkan "pistol" tanda dimulainya peluncuran kembang api untuk merayakan hari jadi Kota Jakarta.

Namun, pistol yang dipakai Fauzi sempat tidak bisa melontarkan peluru mercon ke udara. Untung, petugas dan panitia sigap mengganti pistol yang dipegang nomor satu di DKI Jakarta ini.

Alhasil, pistol kedua berfungsi baik dan seketika semburan kembang api terlontar ke udara bersamaan pula rangkaian percikan kembang api silih berganti menghiasi awan di areal PRJ.

Pertunjukan kembang api ini mampu mengundang perhatian pengunjung PRJ sehingga tepuk tangan turut mewarnai prosesi pesta ulang tahun DKI Jakarta.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.