Hidayat Janji Tidak Sunat Anggaran Kesejahteraan

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Pasangan Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini usai memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta.FOTO: JAKARTA GLOBE
Pasangan Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini usai memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta.FOTO: JAKARTA GLOBE
Hidayat berjanji menaikkan gaji dari Rp 600.000 menjadi Rp 1.000.000 tanpa dipotong.

Calon Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW), mengatakan bahwa kesejahteraan rakyat adalah bagian dari tanggung jawab pemerintah.
 
“Pemerintah tidak hadir bukan untuk menyunat anggaran bagi rakyat, bukan untuk menyusahkan,” kata HNW saat ditemui dalam acara sunatan massal di Kantor DPC PKS, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat (26/6).
 
Oleh karena itu, HNW bersama calon Wakil Gubernurnya, Didik J. Rachbini menggelar acara sunatan massal sebagai contoh dari kepeduliannya kepada kesejahteraan warga, khususnya warga miskin dan tidak mampu.
 
“Karenanya kami ingin menghadirkan realisasi kesejahteraan itu melalui kegiatan ini, diantaranya memaksimalkan peran dari birokrasi untuk kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.
 
Dikatakan oleh HNW, salah satu caranya adalah dengan memberi kesejahteraan bagi birokrasi khususnya kepada ujung tombak pelayan birokrasi di tingkat paling bawah seperti RT, RW, Lurah, Posyandu.
 
“Kita akan naikkan anggaran untuk mereka, khususnya dalam hal gaji, kalau dulu gaji mereka dibayarkan dua atau tiga bulan sekali, nanti kita akan bayarkan bulanan,” ujarnya.
 
Selain itu, dirinya berjanji menaikkan gaji dari Rp 600.000 menjadi Rp 1.000.000 tanpa dipotong.
 
“Pemerintah dengan anggaran besar namun pembangunan tidak merata untuk apa? Pemerintah tidak boleh membiarkan rakyatnya kerja sendiri,” tandasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.