Hidayat Jadi Imam Salat Jumat di Jaktim

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Cagub DKI Jakata Hidayat Nur Wahid dalam sebuah debat calon gubernur, beberapa waktu lalu.
Cagub DKI Jakata Hidayat Nur Wahid dalam sebuah debat calon gubernur, beberapa waktu lalu. (sumber: Antarafoto)
Hidayat juga memberikan ceramah kepada jemaah yang hadir.

Pada hari kelima kampanye terbuka Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta, calon gubernur nomor urut empat, Hidayat Nur Wahid, menjadi imam Salat Jumat di Masjid Al Hidayah, Kecamatan Kebon Pala, Jakarta Timur, Jumat (29/6).

Selain menjadi imam dalam kesempatan tersebut, Hidayat juga memberikan ceramah kepada jemaah yang hadir.

Dalam ceramahnya, Hidayat mengajak umat Islam untuk mengucap syukur karena masyarakat Indonesia masih bisa salat berjamaah dengan tenang.

"Kita harus benar-benar bersyukur karena kita masih bisa berjamaah dengan tenang di Indonesia, lain halnya dengan teman-teman kita yang berada di negara seperti Palestina yang tidak dapat melaksanakan ibadah mereka dengan tenang," ujarnya.

Karenanya, kata Hidayat, umat Islam di Indonesia sudah sepatutnya bersyukur atas karunia tersebut, dan harus dihadirkan dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah melaksanakan ibadah Salat Jumat, mantan ketua MPR ini juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang-bincang dengan warga setempat.

Kemudian, Hidayat berserta tim pemenangannya bersantap siang di warung tegal "Gewart Dago" Kecamatan Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Di tempat itu, Hidayat menyantap sayur asem dan Ikan goreng.

Pada kampanyenya Jumat, Hidayat tidak didampingi oleh calon wakilnya Didik J Rachbini seperti yang dilakukannya saat kampanye di Kepulauan Seribu, Kamis (28/6) kemarin.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.