Hengky Kurniawan Menangis, Berpisah dengan Anak

Kamis, Juni 21, 2012 0 Comments



Christy Jusung.
Christy Jusung. (sumber: Teddy Kurniawan/beritasatu.com))
"Kadang sempat menangis, galau."

Sebagai seorang ayah, Hengky Kurniawan merasa sedih perpisahannya dengan Christy Jusung juga membuatnya tidak lagi bisa ikut mengasuh Bintang, putranya secara bersama-sama dengan Christy.

"Kadang sempat menangis, galau. Selama ini kalau saya tinggal di rumah meskipun saya sibuk, setidaknya masih ada waktu ketemu. Sekarang lebih susah lagi. Apalagi untuk tahun ini saya sengaja mengambil stripping. Lokasinya jauh, tapi saya pulang pergi. Saya pulang pagi jam 4, saya harus berangkat lagi jam 7. Bahkan sekarang untuk hari minggu pun saya harus kerja. Makanya tambah sedih lagi jarang ketemu anak," ujarnya saat ditemui di Senayan hari ini.

Namun Hengky bersyukur tidak dipersulit untuk bertemu sang buah hati oleh Christy, jika ia menginginkannya. Sebab menurutnya, hal tersebut sudah menjadi kesepakatannya dengan Christy.

"Hmm..sejauh ini sih belum ada larangan ya. Ketika saya datang kesana pun welcome aja untuk ketemu Bintang. Dia sehat sekali. Kalau saya datang saya berusaha untuk mengabadikan dia dengan video. Jadi kalau saya kangen di lokasi, saya lihat untuk mengobati kangen," pungkasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.