Hendardji Obati Warga Miskin di Kebun Jeruk

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Pasangan Calon Gubernur Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria usai Hendarji memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta. FOTO: JAKARTA GLOBE
Pasangan Calon Gubernur Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria usai Hendarji memberikan pemaparan visi dan misi di gedung DPRD, Jakarta. FOTO: JAKARTA GLOBE
Pengobatan gratis dilakukan karena banyak warga miskin yang tidak punya akses pengobatan yang memadai. 

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza Patria, dalam kampanye di wilayah Jakarta Barat, Jumat mengadakan pengobatan gratis. 
 
Calon Gubernur DKI Jakarta Hendardji Soepandji akan melakukan dialog dan sosialisasi di tujuh titik lokasi di Jakarta Barat. Demikian ketrangan yang dihimpun dari Tim Pemenang pasangan tersebut. 
 
Wilayah yang akan dijadikan kampanye ini diantaranya di Lapangan tenis Duri Kepa, Kebun Jeruk. 

Pengobatan gratis dipilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut, karena banyak warga miskin Jakarta yang tidak punya akses pengobatan yang memadai.  
 
Korcam Kebon Jeruk, Zainuddin khusus program pemenangan pemilu mengatakan pasangan Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza Patria akan menghadiri pelatihan saksi yang akan diterjunkan sebagai saksi di TPS dalam pilkada. 
 
"Kami menyiapkan jumlah saksi tersebut sesuai dengan ketentuan KPU yang hanya menempatkan satu saksi di setiap TPS," ujar Zainuddin. 

Ia mengatakan, saksi-saksi tersebut dijadwalkan siap menjelang hari H pemungutan suara. 

"7 juli nanti seluruh saksi telah siap," katanya. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.