Heather Watson Catat Sejarah

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments


Wimbledon 2012
Heather Watson.
Heather Watson. (sumber: AFP)
Watson berpeluang menjadi petenis putri Inggris pertama yang mampu menembus 16 besar.

Setelah menanti selama satu dekade, akhirnya ada petenis putri Britania Raya yang melaju ke babak ketiga Wimbledon. Heather Watson menjadi petenis yang mengakhiri catatan buruk tersebut.

Petenis berusia 20 tahun itu merebut kemenangan 6-1, 6-4 atas Jamie Hampton dari Amerika Serikat. Watson akan menghadapi unggulan ketiga Agnieszka Radwanska atau Elena Vesnina, yang menjungkalkan Venus Williams pada babak pertama. 
 
"Saya sangat senang bisa melaju. Jelas tidak mudah dan saya sadar harus menampilkan permainan terbaik," kata Watson. 
 
Kini, Watson pun berpeluang mencatatkan dirinya dalam buku sejarah sebagai petenis putri Inggris pertama yang mampu menembus 16 besar Wimbledon setelah Sam Smith pada 1998. 

Pada laga lain, petenis putri Australia Samanta Stosur tersingkir setelah dikalahkan Arantxa Rus 6-2, 0-6, 6-4. "Tahun ini saya agak kurang menyukai rumput ketimbang tahun lalu. Saya tetap senang bermain di sini. Tapi, jelas ini bukan turnamen terbaik saya," kata Stosur.  
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.