Golkar Optimis Raih 30 Persen Suara Pemilu

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie  didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad memukul beduk pada pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa-1 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. FOTO : Fanny Octavianus/ANTARA
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad memukul beduk pada pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa-1 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. FOTO : Fanny Octavianus/ANTARA
"Mengenai survei, bukan hanya hasil dari LSI yang menempatkan Golkar pada posisi teratas, tapi semua survei hasilnya begitu, ini menunjukkan realita politik."

Partai Golkar kian percaya diri dengan hasil sejumlah lembaga survei yang memosisikannya menjadi partai terpopuler, dengan elektabilitas hingga 20 persen. Bahkan, pekan lalu Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis Golkar sebagai partai yang paling dipilih, jika Pemilu diadakan pada saat survei dilakukan tersebut.
  
"Mengenai survei, bukan hanya hasil dari LSI yang menempatkan Golkar pada posisi teratas, tapi semua survei hasilnya begitu, ini menunjukkan realita politik," kata juru bicara Golkar, Tantowi Yahya yang juga anggota Komisi I, melalui pesan elektronik, Sabtu (23/6).
  
Tantowi menambahkan, partainya tak terkejut atas hasil jajak pendapat yang menunjukkan peningkatan elektabilitas. Ia mengklaim hal tersebut sebagai prestasi, buah kerja politik unsur partai, mulai desa hingga Pusat.
  
Pada Pemilu legislatif mendatang, ujarnya, Golkar mentargetkan 30 persen suara. Hal tersebut merujuk hasil-hasil survei Golkar dalam satu tahun terakhir ini.
  
"Target kami adalah 30 persen dan Insyaallah kami akan mencapai itu," tutupnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.