Gemilang di Euro, Balotelli Diantre Banyak Klub

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Mario Balotelli (Italia).
Mario Balotelli (Italia). (sumber: EPA)
"Saya menerima banyak permintaan dan pertanyaan tentang dirinya," kata Raiola.

Tampil gemilang bersama Italia di Euro 2012 melambungkan pamor Mario Balotelli. Dari yang awalnya disebut sebagai pembuat masalah hingga kini menjadi pahlawan Italia.

Tidak hanya pamor, penampilan mengilapnya sepanjang turnamen juga melambungkan daya jual dari penyerang berusia 21 tahun itu. Saat ini, banyak klub yang menyatakan tertarik untuk menggaet Balotelli.

Paling tidak, itu menurut pengakuan sang agen, Mino Raiola. Meski mengaku banyak menerima tawaran, Raiola menegaskan bahwa pemainnya akan tetap bertahan bersama Manchester City.

"Saya ikut senang untuk Italia dan Balotelli. Ia mampu membawa Italia mengubah mentalitas sebagai negara. Masa depannya? Sejak semalam saya menerima banyak permintaan dan pertanyaan tentang dirinya," kata Raiola.

"Kami juga katakan kepada mereka, Balotelli ingin bertahan tiga atau empat musim di Premier League. Ingat, ia baru berusia 21 tahun," katany lagi. 

Sementara itu, mantan manajer Tottenham Hotspur mengungkapkan, ia pernah berusaha mendapatkan Balotelli sebelum digaet City. Redknapp mengatakan, ia sudah lama mengagumi kemampuan Balotelli dan percaya suatu saat ia akan menjadi bintang.

"Saya seorang pengagumnya. Saya terbang ke Italia untuk menyaksikannya bermain. Saya terkesan. Saya juga sempat bertemu dengannya. Saat itu, kami ingin medatangkannya sebagai pemain pinjaman. Namun, klubnya tidak melepasnya," kata Redknapp.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.