Gagal di Euro 2012, Duet Ashley Ditawari Iklan Pizza

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Ashley Young (kanan) dan Ashley Cole usai Timnas Inggris tersingkir dari Euro 2012. (The Sun)
Ashley Young (kanan) dan Ashley Cole usai Timnas Inggris tersingkir dari Euro 2012. (The Sun)
Dua pemain Timnas Inggris Ashley Young dan Ashley Cole boleh saja gagal saat mengeksekusi penalti. Tapi kegagalan itu justru membawa berkah tersendiri bagi mereka.

Adalah Pizza Hut yang berniat mengulangi keberhasilan iklan pizza mereka pada 1996 lalu. Saat itu Gareth Southgate menjadi bintang iklan pizza yang diproduksi Pizza Hut menyususl kegagalan di semifinal Euro 1996 melawan Jerman.

Dalam iklan pizza itu memperlihatkan Southgate yang baru gagal mengeksekusi penalti bergabung bersama pemain The Three Lions lainnya yang juga gagal pada Piala Dunia 1990 Chris Waddle dan Stuart Pearce yang tengah bersantap di restoran.

Ketiganya saling bercanda, memperolok-olok kegagalan mereka mengeksekusi bola dari titik putih.

Sekarang Cole dan Young berpeluang tampil dalam remake versi baru iklan tersebut setelah tendangan mereka diselamatkan kiper Italia Gianluigi Buffon serta menghantam tiang saat Inggris disingkirkan di perempatfinal Euro 2012.

Pizza Hut tengah menjaring ide iklan versi baru itu lewat Twitter. Anda memiliki ide baru? Coba gunakan hastag #PizzaHutAshleys.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.