Fraksi Demokrat Dukung KPK Periksa Anas

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Ketua BKSAP DPR Nurhayati Ali Assegaf yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat
Ketua BKSAP DPR Nurhayati Ali Assegaf yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat (sumber: dok BKSAP)
Hasil pemeriksaan juga harus segera diumumkan ke publik.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, mendukung langkah  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa ketua umumnya Anas  Urbaningrum, terkait kasus proyek Hambalang.
 
"DPP Partai Demokrat mendukung langkah KPK yang akan memeriksa Anas guna  meminta penjelasan," kata Nurhayati di Jakarta, Selasa, (26/6).
 
Namun Nurhayati juga menyatakan pihaknya berharap KPK segera memeriksa orang-orang yang disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut.
 
Dia juga menekankan apabila hasil pemeriksaan terhadap Anas tidak  ditemukan ada keterkaitan dirinya dengan korupsi, KPK diminta adil  dengan segera mengumumkan ke publik.
 
"KPK harus umumkan kepada publik bahwa Anas tidak bersalah. Kalau  tidak bersalah, dia harus dibebaskan dari opini yang selama ini berkembang," ujar Nurhayati.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.