Foke-Nara Targetkan 1,2 Juta Suara di Jakarta Selatan

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Sejumlah simpatisan menunjukkan pin dukungan pasangan incumbent, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli saat acara pengukuhan dukungan dari Komunitas Purnawirawan Polri-TNI di Jakarta.FOTO: ANTARA
Sejumlah simpatisan menunjukkan pin dukungan pasangan incumbent, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli saat acara pengukuhan dukungan dari Komunitas Purnawirawan Polri-TNI di Jakarta.FOTO: ANTARA
Harus bisa menang satu putaran

Tim pemenangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli menargetkan meraup 1,2 juta suara pemilih di Jakarta Selatan. Pendukung Foke-Nara menginginkan pemilu kepala daerah Jakarta berlangsung satu putaran.

Ketua Tim Pemenangan Foke-Nara, Tatang Hidayat, optimistis jagoannya mendapat dukungan terbanyak di Jakarta Selatan. 

“Warga Jakarta Selatan harus membuktikan bahwa kita bisa menang satu putaran,” katanya saat sosialisasi dan konsolidasi di Taman Cilandak, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Sebelumnya, Nachrowi Ramli melakukan sosialisasi dan konsolidasi di Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru. Pada kesempatan itu, Nara memaparkan capaian-capaian Fauzi Bowo selama menjabat Gubernur Jakarta. Selain itu, Nara menegaskan bahwa Foke tinggal melanjutkan apa yang telah dimulai selama ini untuk mewujudkan Jakarta yang lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. 

“Sebab yang nomor satu ini yang akan menata Jakarta dengan baik,” ujar Nachrowi dengan logat Betawi.

Hingga kini, klaim Tatang, sejumlah survei menyatakan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memiliki elektabilitas tertinggi. meski belum melebihi 50 persen. Padahal, pemilu kepala daerah Jakarta bisa hanya berlangsung satu putaran bila pemenang pemilu meraup lebih dari 50 persen suara. 

“Masih kurang tiga persen. Dalam sepuluh hari, kita harus cari lagi kekurangannya supaya satu putaran,” kata Nara.

Ratusan warga Jakarta hadir pada acara di Cilandak Barat tersebut. Foke dan Nara bertekad membangun Jakarta menjadi lebih baik untuk warga Jakarta yang berlatar belakang etnis beragam. 

“Jakarta adalah milik kita semua. Semua orang harus membangun Jakarta dan harus akur dengan etnis lain,' katanya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.