Foke - Nara Janji Ciptakan 400 Ribu Lapangan Kerja Baru

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Nachrowi Ramli
Nachrowi Ramli (sumber: Istimewa)
Fauzi Bowo merupakan ahli tata kota yang telah membuktikan diri menata dan membangun Jakarta selama lima tahun

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nahcrowi Ramli (Nara) berjanji akan menambah sebanyak 400 ribu lapangan kerja jika terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Fauzi Bowo.

"Bila Pak Fauzi Bowo dan saya nanti dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Oktober mendatang, insya Allah, pusat ekonomi khusus yang telah disiapkan akan diresmikan," tegas Nara saat berorasi di hadapan ratusan warga pendukung di Jalan di Gang SMA 48, RT 14/RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (26/6) sore.

Nara mengatakan, Fauzi Bowo merupakan sosok putra Betawi yang ahli di bidang tata kota yang telah membuktikan diri menata dan membangun Jakarta selama lima tahun ini.

"Saya dan Pak Fauzi akan bekerja sama membangun Jakarta untuk lima tahun ke depan dengan keahlian kami masing - masing," ujarnya.

Nara pun meminta doa dan dukungan kepada warga Pinang Ranti agar terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2012-2017. 

"Kami minta dukungan untuk menang satu putaran dalam Pemilukada DKI," ungkapnya disambut yel-yel pendukung.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.