Foke: Mau Adu Balapan Motor Sama Saya?

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments



Poster Calon Gubernur  DKI Jakarta Fauzi Bowo. FOTO: JAKARTA GLOBE
Poster Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. FOTO: JAKARTA GLOBE
“Emang tampang saya kayak tampang orang sakit?"

Dalam menghadapi masa kampanye selama 14 hari ke depan, mulai 24 Juni hingga 7 Juli 2012, calon incumbent Fauzi Bowo menyatakan kondisi kesehatan tubuhnya sangat prima. Sehingga dia tidak gentar menghadapi masa kampanye yang tentu bisa menguras tenaganya dalam usia 63 tahun. Bahkan dia menantang wartawan untuk balap motor dengan dirinya untuk membuktikan kondisinya yang prima.

“Emang tampang saya kayak tampang orang sakit? Nggak kan. Saya tadi di tes tekanan darah, hasilnya 120 per 80. Sehat kan, padahal usianya sudah 60 tahun lebih,” katanya saat di rumah kediaman pribadinya di Jalan Teuku Umar No. 24, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6).

Ditegaskannya, dia sudah terbiasa mengemudikan mobil dan motornya sendiri.

Ucapannya dibuktikan dengan mengendarai mobil jip yang bergambarkan dirinya bersama Nachrowi Ramli dengan nomor 1 berwarna oranye.

Saat keluar dari mobil tersebut, pria yang kerap disapa Foke ini, tersenyum dan menantang wartawan untuk adu balap motor dengan dirinya.

“Saya sering bawa mobil sendiri. Naik motor sendiri juga masih saya. Mau adu cepet motor ama saya? Boleh, saya pasti menang. Mau kampanye menggunakan motor pun saya sanggup lah,” ujarnya sambil tertawa lebar.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.