Faisal Basri Gandeng Penyanyi Jazz di Pasar Baru

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Calon Gubernur DKI Jakarta, Faisal Basri  didampingi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Biem Benjamin saat berkampanye diwilayah Kodya Jakarta Selatan. FOTO:  ANTARA/Reno Esnir/
Calon Gubernur DKI Jakarta, Faisal Basri didampingi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Biem Benjamin saat berkampanye diwilayah Kodya Jakarta Selatan. FOTO: ANTARA/Reno Esnir/
Mengikuti kampanye sambil menikmati alunan jazz pasti menarik.

Hari keempat kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Faisal Basri mengunjungi Pasar Baru di Jakarta Pusat. Di pusat keramaian itu, Faisal tampil bersama  penyanyi jazz terkenal dan pembawa acara Teuku Adifitrian atau lebih dikenal Tompi.

“Kali ini, Bang Faisal tampil bersama penyanyi jazz Tompi. Mengikuti kampanye sambil menikmati alunan jazz pasti menarik,” sebut Reinhard Parapat Koordinator hukum dan advokasi Faisal-Biem  kepada wartawan, Rabu (27/6).

Reinhard menerangkan, sebelum tampil di sana, sekitar pukul 11.00 WIB, Faisal bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI Prijanto di Balaikota DKI Jakarta.  Lalu sore harinya diadakan konferensi pers. 

“Sedangkan Biem mengadakan jumpa pers di Jalan Cut Meutia, Jakarta Pusat dengan tema Pengelolaan Bangunan Bersejarah,” ungkap pengacara terkenal di Jakarta ini.

Berikut ini lokasi kampanye lima calon gubernur hari ini yakni Jokowi tampil di Kepulauan Seribu, Hidayat di Jakarta Utara, Alex di Jakarta Barat, Foke di Jakarta Selatan dan Hendardji di Jakarta Timur.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.