Facebook Ubah Alamat Email Pengguna Tanpa Izin?

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Tombol Menelpon di Laman Timeline Facebook
Tombol Menelpon di Laman Timeline Facebook (sumber: ubergizmo)
Sejatinya, layanan email @facebook ini telah diperkenalkan sejak dua tahun lalu

Belum lama ini, Facebook diketahui telah mengganti alamat email yang tertera di akun penggunanya tanpa meminta izin pemiliknya, menjadi alamat email domain Facebook @facebook.com.

Sejak hari Sabtu kemarin, Facebook telah melakukan perubahan tersebut, dimana pada halaman about atau pasnya di bagiancontact info, Facebook hanya menampilkan alamat email @facebook.com. Sedangkan untuk alamat email lainnya tidak terlihat atau disembunyikan.

Sejatinya, layanan email @facebook ini telah diperkenalkan sejak dua tahun lalu. Sayangnya nama domain email tersebut kurang terkenal gaungnya.

Kalangan pengamat juga menyatakan, bahwa fitur dan performa yang dimiliki domain @facebook.com sangat jauh dari layanan yang diberikan oleh email lainnya.

Sebagian pemerhati lainnya menyatakan, bahwa langkah tanpa izin yang dilakukan oleh Facebook ini adalah cara untuk mempromosikan kembali domain @facebook tersebut.

Mereka beranggapan, hal ini bukanlah suatu hal yang cukup besar, karena pengguna juga dapat mengubahnya dengan mudah lewat pilihan update info dan meng-klik edit pada bagian contact info

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.