F-PDIP Bulatkan Dukungan untuk Jokowi

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Ketua DPP PDIP Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (sumber: Antara Foto)
"Kami berharap anggota fraksi bisa bantu pemenangan pak Jokowi supaya afdhal kami undang untuk jelaskan visi misi. Dan kami dukung dengan mesin-mesin partai yang ada."

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengundang calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi dalam rapat pleno fraksi, Jumat (22/6) pagi. Hal tersebut dilakukan untuk membulatkan dukungan terhadap Jokowi. 

Ketua fraksi PDIP, Puan Maharani berharap para anggota fraksi dapat mengefektifkan dukungan untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ahok.
 
"Kami berharap anggota fraksi bisa bantu pemenangan pak Jokowi supaya afdhal kami undang untuk jelaskan visi misi. Dan kami dukung dengan mesin-mesin partai yang ada," kata Puan Maharani di ruang Komisi X  sebelum rapat pleno fraksi.

Sejauh ini, ujar Puan, PDIP sangat optimis pasangan yang diusung partainya dapat memenangi Pemilukada DKI Jakarta yang berlangsung oada 11 Juli mendatang. Buktinya, Puan cukup santai menanggapi hasil survei yang masih mengunggulkan petahana (calon incumbent Fauzi Bowo). 

"Sampai hari ini kami belum kampanye terbuka karena baru mulai tanggal 24 Juni dan pak Jokowi juga harus melaksanakan tugas di daerah Beliau dan belum maksimal kampanye. Soal survei, itu ada naik turunnya. Kami optimis yang kami lakukan akan mendapat dukungan," kata putri Megawati Soekarno putri itu lagi.
  
Dalam tahapan kampanye mendatang, Puan Maharani dan semua kader PDIP juga akan turun gunung menjadi juru kampanye Jokowi.

"Ya iyalah," kata Puan ketika ditanya kesiapannya menjadi juru kampanye tersebut.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.