Duet Anang Hermansyah dan Ashanty Berakhir

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Duet penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty usai akad nikah di Masjid Al bina, Jakarta. FOTO: ANTARA/Agus Apriyanto
Duet penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty usai akad nikah di Masjid Al bina, Jakarta. FOTO: ANTARA/Agus Apriyanto
Ashanty akan fokus bersolo karier.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya dikabarkan berpisah. Namun perpisahan tersebut bukanlah dalam kehidupan pribadi pasangan pengantin baru tersebut, Anang dan Ashanty berpisah sebagai pasangan duet di atas panggung.

Cukup disayangkan perpisahan tersebut, lantaran imej keduanya yang memang merupakan penyanyi duet, meski keduanya pun pernah menjadi penyanyi solo. Anang dan Ashanty bahkan disebut-sebut sebagai pasangan duet terbaik di blantika musik tanah air. Ashanty rupanya akan kembali berkonsentrasi menjadi penyanyi solo.

Anang menandai 'perpisahannya' dengan Ashanty di atas panggung dengan menciptakan lagu Aku Memilihmu. Lagu tersebut akan menjadi lagu terakhir mereka. 

"Ini merupakan duet terakhir karena rencananya setelah lebaran aku akan merilis album solo," ujar Ashanty saat ditemui di Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui Ashanty, melalui proses yang cukup panjang, judul lagu duet terakhirnya dengan Anang ditentukan. Rupanya Anang dan Ashanty ingin memberikan kenangan manis dan indah di akhir duet mereka. "Akhirnya Mas Anang setuju judul lagunya Aku Memilihmu," ujar Ashanty sumringah.

Lagu pop romantis tersebut menceritakan tentang seorang perempuan dan lelaki yang melakukan sebuah pencarian untuk menemukan pasangan. "Akhirnya mereka menemukan pasangan idaman dan berakhir bahagia. Seperti apa yang terjadi dengan kami, setelah sekian lama pencarian akhirnya mendapatkan pasangan yang kami mau," terang Ashanty.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.