Dicari, Lelaki yang Bisa Menghargai Manohara

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Manohara kini lebih langsing
Manohara kini lebih langsing (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)
"Kalau ngomong enggak nyambungand enggak ada chemistry, percuma."

Masih sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan dan bisnis, artis cantik Manohara Odelia Pinot mengaku masih nyaman dengan statusnya yang masih sendiri. 

"Jawabnya singkat saja memang belum ada, bukan trauma. Hal seperti itu tidak bisa ditargetkan, ya pasrah saja. When it's come it's come," katanya saat ditemui di kawasan Sudirman Kamis sore (21/6).

Manohara tidak mematok kriteria yang berlebihan untuk laki-laki idamannya. Baginya asal mampu saling menghormati dan menghargai sudah cukup baginya. 

"Kalau mau cakep kayak apapun, kalau ngomong enggak nyambung and enggak ada chemistry, percuma," bebernya.

Saat ini Manohara enggan menetapkan target untuk memiliki jodoh. "Alhamdulillah banyak dukungan dari teman-teman, keluarga. Aku senang. Bukan berarti sendiri, jadi enggak sama sekali sendiri," tutupnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.