Di eBay Desa Tuscany Dijual Rp.29 M

Sabtu, Juni 30, 2012 , 0 Comments



Logo eBay, situs belanja online
Logo eBay, situs belanja online (sumber: AFP)
Kesempatan yang unik, sekali seumur hidup 

Tuscany adalah tempat wisata yang melegenda nan ekslusif. Tetapi jika Anda benar-benar ingin merasakan liburan bergaya Italia tulen Anda bisa membeli sebuah desa di Tuscany berusia 800 tahun melalui eBay dengan harga 2,5 juta Euro, setara dengan Rp.29,5 miliar.

Desa itu terletak 35,4 km sebelah timur Florence dan berada  868 meter di atas permukaan laut.

Jika Anda membeli desa itu di dalamnya telah tersedia 25 bangunan dan tentu Anda bisa membangun lebih banyak lagi bangunan di dalamnya.

"Ini adalah kesempatan yang unik, sekali seumur hidup untuk memiliki sebuah desa Tuscan dan harganya sangat murah," tulis Carlo Magni yang mengatur penjualan desa itu.

"Di mana lagi Anda bisa mendapatkan semua bangunan seperti ini, pemandangan, alam dan semua sejarahnya dengan harga 2,5 juta Euro?" promosi Magni.

Akan tetapi karena berasal dari abad pertengahan, desa itu butuh banyak perbaikan karena sejak 50 tahun lalu telah ditinggalkan oleh para penghuninya.

Penjualan itu sendiri merupakan bagian dari usaha terakhir Pemerintah Italia untuk menjual properti-properti yang tidak digunakan untuk membayar utang negeri itu yang berjumlah hingga triliunan dollar.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.