Demi Tim Kebanggaan Suporter Irlandia Kehilangan Nyawa

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Pendukung fanatik Portugal Carlos Brum (tengah) dan Jorge Francco berfoto bersama dua gadis Polandia, Yolanda (kiri) dan Ana (kanan) di samping mobil pendukung Portugal di Fan Zone, Warsawa, Rabu (20/6).
Pendukung fanatik Portugal Carlos Brum (tengah) dan Jorge Francco berfoto bersama dua gadis Polandia, Yolanda (kiri) dan Ana (kanan) di samping mobil pendukung Portugal di Fan Zone, Warsawa, Rabu (20/6). (sumber: SP/ Alex Madji)
Pengorbanan para pendukung fanatik tim nasional (Timnas) negara-negara Eropa yang berlaga di putaran final Piala Eropa 2012 ini sungguh luar biasa.

Mereka berbondong-bondong datang ke Polandia dan Ukraina hanya untuk mendukung tim kesayangan mereka berlaga.

Mereka tidak peduli berapa uang yang mereka habiskan untuk datang ke kedua negara tersebut dan berapa  waktu yang mereka buang selama pesta sepakbola ini berlangsung. Belum lagi tenaga yang terkuras karena jalan  beratus-ratus kilometer.

Bahkan ada yang kehilangan nyawa demi mendukung tim kesayangannya. Sungguh mengenaskan. 

Seorang supporter Irlandia, James Nolan (21) harus kehilangan nyawa di Polandia ketika datang untuk mendukung Robby Keane dan kawan-kawan. Pemuda asal Blessington, Kabupaten Wicklow itu datang bersama teman-temannya untuk  menyaksikan Piala Eropa 2012 ini.

Mereka naik mobil dari Gdansk ke Poznan dan berhenti di Bydgoszcz. Di situ, mereka masuk ke pub untuk menyaksikan laga antara Italia versus Irlandia di Grup C. Media setempat melaporkan, setelah itu, mahasiswa ini terpisah dari  teman-teman lainnya. Terakhir, pria ini terlihat di pusat kota pada Minggu (17/6)  pagi, tetapi kemudian hilang.

Setelah dilaporkan ke kantor polisi terdekat dan dilakukan pencarian selama tiga hari, Nolan ditemukan dalam  keadaan tidak bernyawa di sebuah sungai di Bydgoszcz. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.