Dapat Peran Binaragawan, Mark Wahlberg Makan 10 Kali Sehari

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments



Mark Wahlberg.
Mark Wahlberg. (sumber: AFP/Gabriel Bouys)
Itu dilakukan dalam rangka peran barunya sebagai binaragawan.

Mark saat ini sedang mempersiapkan filmnya mendatang, Pain and Gain, drama aksi tentang binaragawan yang terjebak dalam skema kriminal. Rencananya film tersebut akan beredar 2013.

Mark mengatakan, dia harus mendapatkan massa otot maksimal agar mendapatkan gambaran realistis seorang binaraga.

"Saya sedang makan sepuluh kali sehari dan minum bubuk protein," katanya. 

Mark mengaku sulit untuk menambah jumlah besar ototnya, sehingga ia menikmati mengubah fisiknya untuk peran di film barunya.

Aktor 41 tahun itu menjelaskan bahwa film itu banyak bercerita tentang tantangan mental seorang binaraga.

"Ini adalah pekerjaan berat. Saya harus bangun pukul dua pagi untuk makan dan saya masih kenyang hingga pukul 10 keesokan harinya. Anda tahu, saya senang melakukannya, berubah secara fisik dan mental."

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.