CR 7: Istirahat Tiga Hari Sudah Cukup

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Cristiano Ronaldo (Portugal). (UEFA)
Cristiano Ronaldo (Portugal). (UEFA)
Cristiano Ronaldo berjanji bakal membawa Portugal menang atas Spanyol di semifinal Euro untuk membawa mereka ke final kedua sepanjang sejarah.

Menurut penggawa Timnas Portugal Cristiano Ronaldo, Spanyol yang menjadi lawan mereka di semifinal tak perlu mengeluh soal waktu istirahat yang kurang.

Sebelumnya Spanyol mengkhawatirkan soal waktu istirahat yang hanya tiga hari akan berpengaruh pada performa mereka di semifinal. Spanyol sendiri bakal bertemu Portugal pada partai semifinal Euro 2012, Rabu (27/6) besok.

Tapi Ronaldo memiliki pandangan yang lain soal waktu istirahat yang dianggap kurang itu.

"Istirahat tiga hari lebih dari cukup. Spanyol mengklaim waktu istirahat yang kurang dua hari ketimbang kami adalah kerugian, tapi sebagai pemain profesional, aku meyakini kalau itu bukanlah hal yang penting," tegas Ronaldo.

Lebih lanjut gelandang Real Madrid itu meyakini status Portugal sebagai non-unggulan justru menguntungkan mereka. Ronaldo yakin kalau Portugal mampu menggulingkan Spanyol yang berstatus sebagai juara bertahan di Piala Eropa.

"Aku tak merasa terbebani melawan Spanyol. Pertandingan seperti ini adalah bagian dari hidupku. Aku sudah menghabiskan 10 tahun bermain dalam pertandingan seperti ini bagi klub dan timnas dan aku sudah terbiasa menjalaninya. Aku merasa tanggung jawab yang ada di pundakku. Tapi tanpa adanya tekanan sama sekali. Amat menyenangkan bagi Portugal untuk mencapai final lagi, akan sulit tapi kami hanya tinggal satu langkah lagi," ujar Ronaldo.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.