Beckham Gagal Perkuat Tim Olimpiade Inggris

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



David Beckham Memegang Obor Olimpiade London 2012
David Beckham Memegang Obor Olimpiade London 2012 (sumber: dailymail)
"Sewajarnya jika aku merasa amat kecewa."

David Beckham memang tercantum dalam 35 pemain pilihan pelatih Stuart Pearce, sayangnya gelandang berusia 35 tahun itu tak berhasil menembus susunan tim inti yang terdiri dari 18 pemain.

"Setiap orang mengetahui bagaimana membela negara selalu begitu berarti bagiku. Sehingga aku akan merasa terhormat menjadi bagian dari skuat Inggris Raya yang unik ini. Sewajarnya jika aku merasa amat kecewa, tapi takkan ada pendukung yang lebih hebat dibandingkanku. Dan seperti orang lain, aku berharap mereka bisa memenangkan medali emas," ujar Beckham.

Sebelumnya mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini diunggulkan untuk masuk dalam skuat. Hal itu terjadi setelah ia membantu Sebastian Coe, ketua komite penyelenggara London untuk memenangkan mereka menjadi tuan rumah Olimpiade.

"Sebagai orang London, saya sudah merasa amat bangga sudah memerankan peran kecil membawa Olimpiade ke kota kelahiran dan menjadi bagian dari tim Sebastian. Aku tak sabar menantikan mulainya Olimpiade dan menikmati setiap saatnya dengan seluruh Inggris Raya," kata Beckham.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.