Batal Dilelang, Rumah Kenny Rogers Laku Rp2 T

Jumat, Juni 29, 2012 , 0 Comments



Rumah Kenny Rogers.
Rumah Kenny Rogers. (sumber: realestate)
Rumah yang terletak di Timur Laut Georgia milik penyanyi country Kenny Rogers yang dijadwalkan akan dilelang telah laku dijual.

Grand Estates Auction Co. in Charlotte, N.C mengatakan Rogers menjual rumah dan kebunnya sekitar 150 hektar sebesar Rp2 triliun.

Properti itu terletak dekat Nicholson, Georgia, yang meliputi rumah seluas 5.681 kaki, kolam renang 2.675 kaki, danau 8 hektar, jalur berkuda, go cart track dan fasilitas lainnya.

Dilaporkan tiba-tiba lelang dibatalkan Selasa (26/6). Padahal dilaporkan sekitar selusin pembeli potensial sudah terkumpul. Segera setelah lelang dijadwalkan berlangsung, penyelenggara mengumumkan Rogers menarik propertinya dari pelelangan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.