Banyak Poster Dicopot, Nara Minta Simpatisan Tenang

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Ketua Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia, Suhu Acai  saat memberikan dukungan kepada Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli  di Jakarta. FOTO: ANTARA
Ketua Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia, Suhu Acai saat memberikan dukungan kepada Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli di Jakarta. FOTO: ANTARA
Jangan main hakim sendiri

Calon Wakil Gubernur DKI Nachrowi Ramli (Nara) mengajak seluruh organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, simpatisan, dan pendukung pasangan nomor urut satu agar tidak termakan tindakan adu domba dari berbagai pihak.

Pasalnya, mulai marak gerakan mencopot poster gambar pasangan nomor urut satu, Foke - Nara  di sejumlah kawasan Jakarta. Ia bercerita bahkan di dekat rumahnya sendiri, di kawasan Condet, Kramat Jati poster bergambar Foke-Nara dicopot oleh sekelompok orang yang tak bertanggung jawab beberapa hari lalu.

Ia pun langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian setempat, dan pelaku sudah tertangkap. Meski demikian Nara mengimbau para pendukung tidak main hakim sendiri saat melihat para pelaku yang mencopot gambar Foke-Nara.

"Jadi kalau ada yang seperti itu, langsung bawa ke polisi saja, jangan main hakim sendiri. Karena nanti yang jelek namanya, ya Foke dan Nara. Sudah ada tanda-tanda adu domba, kita harus waspada dan jangan dilawan," tega Nara.

Ia mengungkapkan, Foke sangat menginginkan kota Jakarta tetap damai dan tentram seusai pelaksanaan Pilkada DKI.

"Saya tidak ingin seperti kota-kota lain. Habis pilkada, gedung KPUD dibakar, kantor gubernur dibakar. Kota Jakarta harus damai usai pelaksanaan pemilu. Ini harus menjadi komitmen semua calon bahwa Jakarta adalah kampung kita bersama," pinta dia.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.