Bang Nara Kampanye di Gang Kelapa Dua Wetan

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Ketua Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia, Suhu Acai  saat memberikan dukungan kepada Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli  di Jakarta. FOTO: ANTARA
Ketua Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia, Suhu Acai saat memberikan dukungan kepada Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli di Jakarta. FOTO: ANTARA
Bang Fauzi paling tahu soal Jakarta. Yang laen belon pernah ngeberesin Jakarta.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli berkampanye di di posko tim pemenangan Foke-Nara di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (26/6). Sosialisasi dan konsolidasi tersebut diikuti ratusan pendukung Foke-Nara di posko tim pemenangan di dalam gang. 

Sebelumnya, purnawirawan TNI itu melakukan sosialisasi dan konsolidasi di Jalan H. Mo'ong Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.  Kelompok marawis yang sebagian besar beranggotakan kaum ibu menyambut kehadiran Nachrowi Ramli. Sejumlah pengurus partai politik pendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hadir dalam acara itu. 

Sekelompok ibu naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu yang berlirik dukungan untuk Foke-Nara. Dengan iringan musik bernada lagu ‘Iwak Peyek' para ibu bernyanyi yang diikuti seluruh hadirin.

Bang Nara yang semula duduk di teras posko pun bangkit berdiri. Lantas, Nara naik ke atas panggung dan berdendang bersama para ibu. 

“Nomor satu, nomor satu, nomor satu pilihanku. Foke-Nara, Foke-Nara, Foke-Nara pilihanku.”

Nachrowi menegaskan bahwa Fauzi Bowo merupakan pilihan tepat bagi warga Jakarta. Foke sudah teruji dan berpengalaman memimpin Jakarta. Karya nyata selama Fauzi memimpin Jakarta sudah dirasakan warga Jakarta. 

“Bang Fauzi paling tahu soal Jakarta. Yang laen belon pernah ngeberesin Jakarta,” katanya. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.