Banderol Tinggi Bologna untuk Gaston Ramirez

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Gaston Ramirez.
Gaston Ramirez. (sumber: Sportskeeda)
"Jika (tawaran) tidak dirasa pas, maka Gaston akan tetap bersama kami," tegas Zanzi.

Bologna tampaknya masih tidak siap untuk berpisah begitu saja dengan salah satu pemain andalannya, Gaston Ramirez. Oleh karenanya, meski mengakui ada beberapa tim yang berminat, mereka sengaja menaruh banderol harga tinggi untuk sang pemain.

Pemain asal Uruguay itu diberi label harga 20 juta euro (sekitar Rp235 miliar) jika ada yang ingin merekrutnya. Sebagaimana diketahui, Ramirez memang punya peran besar dalam kiprah Bologna di musim terakhir, yang mampu membuat mereka berada di posisi ke-9 klasemen akhir Serie A.

Musim berakhir, Ramirez kemudian segera banyak dikabarkan bakal hengkang dari Renato Dall'Ara, markas Bologna, di bursa transfer kali ini. Beberapa klub Liga Inggris (EPL) pun disebut-sebut sudah sibuk mendekati pemain berusia 21 tahun itu.

Direktur Olahraga Bologna, Roberto Zanzi, menyebutkan bahwa selain klub-klub Inggris, setidaknya ada pula satu tim Italia yang saat ini tampak serius ingin mendapatkan sang pemain. Meski begitu, ia menegaskan bahwa mereka tak akan melepasnya kurang dari banderol yang ditetapkan.

"Untuk membawanya pergi, pihak peminat harus mengawali (tawaran) dengan 20 juta euro," ungkap Zanzi, seperti dikutip Radio Kiss Kiss.

"Pada saat ini, ada dua negosiasi yang masih berjalan untuk pemain ini, namun masih tak sesuai dengan harapan kami maupun juga dia (Ramirez)," lanjutnya. "Saya katakan saja, dari Italia sendiri, ada satu klub yang saat ini telah coba melakukan penawaran secara nyata," tambah Zanzi.

"Jika tawaran datang, dan kami menilainya cocok, maka kami tentu saja akan mempertimbangkannya. Jika tidak (dirasa pas), maka Gaston akan tetap bersama kami," tegas Zanzi lagi.

"Harapan (penjualan) kami memang tinggi, karena kami yakin bahwa pihak yang mendapatkan Ramirez akan dengan mudah meraih keuntungan dari investasi yang pada awalnya tampak berlebihan. (Makanya) Kami harus menentukan angka, dan sejauh ini belum ada yang punya tawaran sesuai angka itu," paparnya.

Ramirez sendiri tercatat mulai bergabung di Bologna pada 2010 lalu, dari klub Penarol, Uruguay. Musim lalu, dia yang berposisi pemain tengah bertipe menyerang itu, tercatat tampil 33 kali di Serie A dan menyumbangkan 8 gol.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.