Balotelli Dedikasikan Kemenangan Italia untuk Ibunda

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Mario Balotelli memeluk ibu angkatnya Silvia. (Twitter)
Mario Balotelli memeluk ibu angkatnya Silvia. (Twitter)
Dua gol dari Mario Balotelli ke gawang Jerman dipersembahkannya bagi sang ibu angkat Silvia.

Setelah berhasil membawa Italia ke partai puncak Euro 2012, Mario Balotelli mempersembahkan dua gol yang dicetaknya ke gawang Jerman ke sang ibunda. Balotelli segera berlari ke tribun dan memeluk sang ibu Silvia setelah Italia secara mengejutkan menaklukkan Jerman di semifinal, Kamis (28/6).

"Apa kesan yang ingin aku kenang dari pertandigan ini? Tentunya bahwa setelah pertandingan aku berlari ke ibu dan mengatakan,"Gol-gol itu untukmu."

"Aku sudah lama menantikan saat seperti ini, apalagi ibu datang menonton ke sini dan aku ingin membuatnya bahagia. Malam ini adalah malah terindah dalam hidupku, tapi aku harap Minggu nanti akan menjadi lebih baik. Sekarang kami hanya perlu istirahat dengan baik dan menaklukkan Spanyol."

"Bersama Spanyol, kami adalah dua tim terbaik dalam turnamen ini. Bisakah kami menang? Aku akan katakan padamu Minggu nanti."

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.