Bale Bertahan di Spurs hingga 2016

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Gareth Bale (Tottenham Hotspur).
Gareth Bale (Tottenham Hotspur). (sumber: AFP)
"Saya sudah berada di klub selama lima tahun. Saya menikmati setiap menitnya."

Patah semua spekulasi seputaran transfer Gareth Bale. Pasalnya, pemain sayap asal Wales itu memutuskan untuk meneken perpanjangan kontraknya bersama Tottenham Hotspur.

Dengan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, pemain terbaik PFA 2011 itu akan bertahan bersama Spurs hingga 2016. Kabar ini tentu menggembirakan publik Spurs yang sebelumnya cemas Bale akan hengkang. Terlebih, Bale disebut-sebut menjadi incaran banyak klub dan Spurs musim mendatang tidak akan tampil di Liga Champions.

"Saya sudah berada di klub selama lima tahun. Saya menikmati setiap menitnya. Fans sangat luar biasa dan saya ingin membayar mereka. Klub sedang membaik dan saya ingin menjadi bagian dari itu," kata Bale.

Spurs sukses mempertahankan Bale. Namun, harapan Spurs untuk bisa mendatangkan bek Ajax Amsterdam Jan Vertonghen dikabarkan kian tipis. Hal ini terkait dengan klausul kontrak bersama Ajax. 

Dalam kontrak itu, Vertonghen berhak mendapatkan 15 persen dari nilai transfer. Sedangkan keberatan untuk memenuhi klausul itu. Karenanya, besar kemungkinan transfer Vertonghen ke Spurs menjadi terhambat, bahkan gagal.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.