Audy: Pacaran Lama Kalau Jodohnya Orang Lain, Itu Takdir

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Iko Uwais dan Audy Item
Iko Uwais dan Audy Item (sumber: istimewa)


Menikah di tanggal 25 Juni 2012 atau pada hari ini, diakui oleh Iko Uwais dan Audy bahwa tidak ada makna khusus dalam pemilihan tanggal. 

"Saya enggak melihat hari, dan saya meliat itu hari free saya dan soalnya saya ada proyek lagi tanggal setelahnya. Jadi tanggal segini (nikahnya)," ucap Iko saat ditemui usai akad nikah di Hotel Grand Mahakam hari ini.

"Alhamdulillah tanggal segini sudah terpecahkan (menikah). Tidak ada arti khusus," sahut Audy.

Saat berucap izin kepada kakaknya, Stevie Item, Audy sempat bergetar suaranya dan nampak terharu. "Ini yang pertama dan terakhir ini lega juga untuk masalah itu (menikah)," kata Audy.

Menanggapi hubungannya yang terbilang singkat, pasangan yang mulai menjalin asmara semenjak bulan April ini mengaku pernikahan mereka memang sudah menjadi takdir bagi mereka berdua. 

"Ini adalah jodoh. Mau lama pacaran dengan siapa kalau jodohnya sama orang lain ya mau gimana lagi," tutur Audy.

"Ini adalah ditemukan waktu dan ibadah juga, jadi Allah mendengarkan doa saya," tutup Iko.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.