Aryo Wahab Ingin Kibarkan Bendera Merah Putih di London

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Aryo Wahab
Aryo Wahab (sumber: Yanuar Rahman/Beritasatu.com)
"Ini acara yang sangat profesional, legendaris dan enggak main-main."

Keberhasilan band asal Jakarta, Free on Saturday (FoS) yang mewakili benua Asia untuk bermain di panggung Hard Rock Calling, London membuat Aryo Wahab selaku vokalis band tersebut merasa sangat bangga dan antusias. 

"Ini acara yang sangat profesional, legendaris dan enggak main-main. Kita bangga, senang, grogi dari sekarang karena acaranya besar sekali, bahkan legend seperti bon Jovi, Bruce Springsteen sudah main disitu," kata Aryo saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (28/6).

Perjalanan band yang digawangi oleh Aryo Wahab (vokal), Coki Sitompul (gitar), Bey Blue (keyboard), Rival Himran (bas), Lieliek (gitar), dan Robby Funkop (drum) ini memang tak mudah. Ariyo mengaku bahwa mereka sampai harus rela tidak tidur dan sakit-sakitan untuk mencapai impian bermain di publik London 13-15 Juli mendatang. 

"Tapi sebelum battle berlangsung, kami sudah bilang sama temen-temen band di Jakarta bahwa siapapun yang jadi wakil Indonesia di London harus di support," jelasnya.

Sampai saat ini, band yang telah berdiri sejak tahun 2006 tersebut terus berlatih dan mengembangkan aransemen musik mereka untuk memuaskan para penonton di lokasi konser. "Ingin mencoba mengibarkan bendera merah putih kalau boleh," tuntasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.