Angie Dapat Rainbow Cake dan Bunga

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Anggota DPR dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh (kedua kiri) bersama ketiga anaknya Zahwa (kiri), Keanu (tengah) dan Aliya (kanan) seusai berbuka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu di kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Anggota DPR dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh (kedua kiri) bersama ketiga anaknya Zahwa (kiri), Keanu (tengah) dan Aliya (kanan) seusai berbuka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu di kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (sumber: Antara)
Dua putri Angelina Sondakh membesuknya di ruang tahanan Kantor KPK.

Dalam masa liburan sekolah, dua putri Angelina Sondakh dari almarhum Adjie Massaid mendatangi kantor KPK. Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi oleh Mudji Massaid, adik kandung almarhum Adjie Massaid. 

Mereka khusus membawakan rainbow cake dan bunga untuk Angie dalam kunjungannya hari ini. Dua putri Angie, Aaliyah dan Zahwa, bercerita bahwa keduanya sudah mengambil rapor. Akan tetapi ketika ditanya soal hasil rapor keduanya, keduanya mengaku tidak tahu.

"Sudah diambil, tapi aku nggak tahu hasilnya," kata Zahwa yang mengenakan kemeja kotak-kotak. 

Usai mengurus administrasi untuk menjenguk Angie, Mudji, Zahwa, Aaliyah, dan seorang asisten rumah tangga berjalan menuju ruang pertemuan. Di dalam ruangan itu, sudah ada Angie yang tengah asyik bercengkrama dengan putranya, Keanu Massaid. Angie tampak memangku Keanu yang sedang mewarnai buku gambar. 

Saat  masuk, Aaliyah langsung memberikan pelukan kepada ibu tirinya tersebut. Senyum mengembang di wajah Angie, Aaliyah, Zahwa, Mudji dan Keanu. 

Awal Februari lalu, KPK menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus  dugaan suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games XXVI Palembang.
Angelina dikenai Pasal 5 Ayat 2 dan atau Pasal 11 dan atau Pasal 12 Huruf a UU 31/1999 tentang Pemberantasan Tipikor.

Mantan anggota Komisi X DPR itu diduga menerima janji ataupun hadiah yang bertentangan dengan jabatannya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.