Amien Rais: Gedung Baru KPK Pakai APBN Saja

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Amien Rais
Amien Rais (sumber: ANTARA/Ismar Patrizki)
KPK jangan banyak bicara dan menunjukkan bukti sebagai lembaga harapan negara.

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengkritik, sikap KPK yang mendukung masyarakat menggalang dana demi pembangunan gedung baru.
 
"Masyarakat sudah miskin kok disuruh galang-galang. Jadi pakai APBN saja," kata Amien di Jakarta, hari ini.
 
Dia mendorong KPK untuk tidak bicara banyak dan menunjukkan bukti bahwa  lembaga itu adalah lembaga harapan negara. Menurutnya, publik bisa menilai bahwa KPK tak melakukan apa-apa terhadap kasus korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).
 
"Soal korupsi Hambalang pun sepertinya cuma hangat cirit ayam. Jadi  menurut saya, sama-samalah, KPK semakin besar prestasinya semakin besar  kebutuhannya, kemudian DPR berikanlah secukupnya," kata Amien.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.