Alex-Nono Fokus pada Program Pengobatan Gratis

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Alex Noerdin-Nono Sapono.
Alex Noerdin-Nono Sapono. (sumber: JG Photo/ Afriadi Hikmal)
"Apabila saya menjadi gubernur Jakarta, berobat gratis akan mulai dilaksanakan satu hari setelah saya dan Nono Sampono dilantik."

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono terus menggencarkan program pengobatan gratis bagi warga ibu kota sebagai salah satu program kampanye yang pro rakyat kecil.

"Apabila saya menjadi gubernur Jakarta, berobat gratis akan mulai dilaksanakan satu hari setelah saya dan Nono Sampono dilantik," kata Alex, saat berkampanye di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rabu (27/6).

Alex mengatakan bahwa memang pengobatan gratis saat ini masih hanya salah satu janji-janji kampanye pasangan nomor urut enam tersebut, namun apabila nantinya dia menjadi gubernur DKI Jakarta janji tersebut akan direalisasikan.

"Saat ini, saya hanya masih bisa berjanji karena saya belum menjadi gubernur, apabila nanti saya terpilih janji tersebut akan terealisasi," tambah Alex.

Alex menyambangi wilayah Cengkareng Timur, Jakarta Barat, kali ini tidak didampingi pasangannya, Nono Sampono.

Jakarta akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah pada 11 Juli 2012 mendatang, dan ada enam pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi Jakarta satu.

Calon-calon tersebut adalah Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli (nomor urut 1), Hendardji Supandji-Ahmad Riza (2), Joko Widodo- Basuki Tjahaja (3), Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini (4), Faisal Basri-Biem Benyamin (5), dan Alex Noerdin-Nono Sampono (6).

Masa kampanye akan berlangsung selama dua minggu mulai 24 Juni hingga 7 Juli 2012.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.