"Adele: The Biography", Ungkap Kehidupan Adele Saat Alkoholik

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Buku
Buku "Adele: The Biography". (sumber: radaronline)
"Adele akan minum lebih dari biasanya untuk mengobati patah hatinya," kata sang penulis Marc Shapiro.

"Dia menyukai drama saat dirinya berada diantara laki-laki yang memperlakukannya dengan buruk."

Shapiro mengklaim penyanyi itu pernah mengaku dalam sebuah wawancara ia hampir tidak bisa manggung karena mabuk berat.

"Setelah satu pertunjukan Adele jatuh dari bangku, Adele mengatakan,"Saya menjadi sangat mabuk dan saya lupa syair lagu saya sendiri. Itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi," kata Shapiro menirukan Adele.

Sejak itu Adele telah belajar bagaimana mengubah sakit hati menjadi sukses. Menempatkan lagu-lagu cinta tentang hubungan gagal sebelumnya menjadi jawara tangga lagu.

Buku ini mengklaim penyanyi itu telah mencari sosok ayah sejak ayahnya yang pecandu alkohol, Mark Evans, meninggalkan rumah ketika dia berusia tiga tahun.

"Hubungan dengan ayahnya sudah berakhir," kata Shapiro.

Teman baiknya, pelawak Alan Carr, 36 tahun, baru-baru ini mengungkapkan penurunan berat badan Adele yang mengesankan adalah karena dia berhenti minum alkohol.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.