AC Milan Jaring Pemain Muda di Palembang

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



The All Star Team Milan Junior Camp Indonesia.
The All Star Team Milan Junior Camp Indonesia. (sumber: Istimewa)
Seleksi itu dilakukan untuk memilih peserta AC Milan Junior Camp di Italia, Oktober-November 2012.

Klub papan atas Italia AC Milan tengah mencari bibit pesepakbola muda di Indonesia. Klub berjuluk i Rossoneri akan menggelar seleksi terhadap ratusan anak-anak umur 14-16 tahun di Lapangan Sepak Bola Garuda, Palembang, Kamis (28/6) besok.

Manajer Operasi PT Asia Sport Development selaku penyelenggara Otto Pellaupessy mengatakan dalam keterangan pers di Palembang, hari ini, seleksi itu dilakukan untuk memilih peserta AC Milan Junior Camp di Italia, Oktober-November 2012.

"Kegiatan ini untuk kedua kali digelar di Palembang dan tujuannya masih sama, yakni membentuk Tim Indonesia untuk berlaga pada Turnamen Intesa San Paolo Italia yang digelar AC Milan," ujarnya.

Sebelum mendapatkan Tim Indonesia All Star itu dilakukan penjaringan di lima kota, Palembang dan Malang (28 Juni), Balikpapan dan Makassar (30 Juni), dan Jakarta (1 Juli).

"Akan dicari 50 pemain muda berbakat di lima kota yang kami datangi. Nantinya mereka akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta atau Milan Junior Camp selama dua pekan," imbuh Okto.

Setelah itu, hanya 18 pemain yang akan terpilih memperkuat Tim Indonesia berangkat ke Italia.

"Target tentunya sama dengan capaian pada tahun 2011, yakni menjadi tim juara," ujarnya.

Sebanyak 100 peserta telah mengembalikan formulir dari 300 yang mengambil dalam sepekan masa pendaftaran.

"Panitia menunggu hingga besok pagi, biasanya akan membeludak saat hari pelaksanaan seleksi seperti pengalaman tahun lalu dengan peserta mencapai 1.200 orang," jelas Okto.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.